BMW M4 Coupe MotoGP 2014 Safety Car Diperkenalkan

IOTOMOTIF.com – BMW melalui official page BMW M di facebook mengungkapkan all-new BMW M4 Coupe MotoGP Safety Car yang akan menjadi Safety car pada ajang MotoGP 2014 dan memulai tugas pertamanya pada tanggal 23 Maret 2014 mendatang.

Tahun lalu, Safety car untuk MotoGP adalah BMW M6 Gran Coupe, akan tetapi perusahaan asal Jerman tersebut memiliki model baru, mereka kemudian memilihnya sebagai Safety Car MotoGP tahun ini. Seperti yang diperkirakan, mobil hadir dengan badge M dengan aksesoris M dan dengan lampu di atapnya.

Tentu saja, bersama dengan M4 Coupe, BMW juga mempromosikan beberapa aksesoris, seperti aksesoris tambahan untuk bagian bawah bumper depan, spoiler belakang dan diffuser, Semua terbuat dari serat karbon. Di bawah kap, BMW menempatkan mesin enam silinder segaris berkapasitas 3 liter dengan TwinPower Turbo yang mampu untuk menghasilkan tenaga 431 HP dan 550 Nm torsi yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis BMW M-DCT.

Dan untuk yang tertarik dengan MotoGP, musim 2014 ini akan dimulai pada 23 Maret mendatang di lintasan Losail, Qatar. Dengan juara bertahan MotoGP, Marc Marquez dari tim Repsol Honda yang akan berusaha mempertahankan gelarnya dengan bersaing dengan para pembalap lain, seperti juara MotoGP 2010 dan 2012 Jorge Lorenzo dan juara 7 kali MotoGP, Valentino Rossi dari tim Movistar Yamaha MotoGP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here