Harga Mitsubishi Pajero Sport Bermesin Bensin Rp 481 Juta

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi baru saja meluncurkan versi bermesin bensin dari Mitsubishi Pajero Sport yang memiliki banderol harga Rp 481 Juta on the road Jakarta. Kehadiran Mitsubishi Pajero Sport versi bensin ini melengkapi versi diesel yang telah hadir sejak tahun 2009 yang lalu.

Kosei Tamaki selaku Executive General Manager of MMC Marketing Division KTB (Krama Yudha Tiga Berlian Motors) mengatakan “Persaingan pada segmen ini kian kompetitif untuk itu kami menambah varian bensin agar para konsumen mendapat pilihan Pajero Sport lebih lengkap,”

Mitsubishi Pajero Sport versi bermesin bensin ini hanya memiliki satu varian, tersedia dengan sistem gerak 4×2 (2WD). Dibawah kap terdapat mesin MIVEC V6 SOHC (single overhead camshaft) yang mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 219 hp pada 6250 rpm dan torsi 281 Nm pada 4000 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 5 percepatan INVECS II dengan Sportronic.

Mitsubishi Pajero Sport bermesin bensin V6 lebih bertenaga dibandingkan dengan versi 2.5 liter diesel yang memiliki tenaga 136 hp. Sedangkan torsi diesel Mitsubishi Pajero Sport sedikit lebih unggul dengan 314 Nm.

Untuk tampilan, versi diesel maupun versi bensin tidak ada perbedaan. Dengan tersedia dalam 6 pilihan warna. Mitsubishi Indonesia mennargetkan Mitsubishi Pajero Sport bensin terjual sebanyak 150 unit per bulannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here