Home » News » Nasional » Tata Aria Prestige Segera Meluncur
Nasional

Tata Aria Prestige Segera Meluncur

IOTOMOTIF.com – Varian terbaru dari Tata Motor, Tata Aria Prestige akan segera dipasarkan di tanah air. Tata Aria Prestige terbaru memiliki lebih banyak fitur daripada versi sebelumnya. Tata Motors menjamin bahwa varian baru tersebut akan meluncur di paruh kedua tahun 2014 dan akan memperkuat pasar Tata Motors di Indonesia pada segemen MPV 7 penumpang. Dikatakan bahwa Tata Aria adalah crossover MPV yang menggabungkan kenyamanan berkendara layaknya sedan dengan dimensi eksterior dan interior dari MPV dan ketangguhan SUV.

MPV terbaru Tata ini memiliki berbaga i keunggulan seperti tenaga yang cukup besar, yakni 140 hp. Pada fitur pengereman, dilengkapi dengan disc brake belakang dengan ABS (Anti-Lock Braking System). Kelebihan lainnya AC Triple Blower dan Sun Glass Holder. Tidak hanya itu, pengendara dapat mengetahui konsumsi bahan bakar melalui MID (Multi informasi Display). Selain itu, mobil dilengkapi dengan roda berukuran 16 inci, head lamp leveling device, door lock dengan remote dan head lamp control, projector head lamp.

Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur TMDI mengatakan “Tata Aria pertama kali diluncurkan September 2012 dan mendapat antusiasme yang baik. Kami yakin, seiring berkembangnya merek Tata Motors di Indonesia, Tata Aria akan lebih diminati. Kesadaran masyarakat terhadap merek Tata Motors makin tinggi dan kami bersyukur, pembeli produk Tata Motors punya kesan yang positif terhadap produk kami,”

Biswadev juga mengatakan bahwa Tata Aria Prestige akan dilengkapi dengan leather seat, dual airbags, alloy wheel, parking sensor dan berbagai fitur lainnya.









Get a weekly email with best free content
Subscribe