Tampilan All-New Honda Tiger 2015 Model Terbaru

IOTOMOTIF.com – Ternyata sejak 20 Desember 2013 yang lalu, Honda Eropa telah mendaftarkan paten untuk CB300F atau CB250F kepada European Union Office. Meskipun pada paten tidak disebutkan namanya, diperkirakan akan diberi nama Honda CB300F atau CB250F, seperti halnya yang biasa dilakukan oleh produsen motor asal Jepan tersebut untuk menamai naked bike mereka.

Honda CB300F atau CB250F ini sekilas memiliki desain yang menyerupai Honda CB500F, terutama dengan model satu lampu. Dan ketika dilihat lebih dekat, juga terdapat banyak desain yang mirip dengan yang digunakan pada CBR300R atau CBR250R.

Dapat dilihat dengan jelas frame, mesin dan desain pelek adalah desain yang sama yang digunakan pada CBR250R. Diduga model ini juga akan menjadi penerus Honda Tiger yang merupakan salah satu model populer di Indonesia. Kita nantikan saja, apa benar paten motor baru tersebut akan menjadi penerus dari Honda Tiger 2015? Tentunya para penggemar Honda Tiger di Tanah Air sudah tidak sabar menanti generasi penerus All-New Honda Tiger model baru ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here