Motor Royal Enfield Dipasarkan di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Merek motor Royal Enfield memang terdengar cukup asing bagi penggemor motor modern, namun bagi penggemar motor klasik pasti mengenal motor tersebut. Dan kini Royal Enfield mulai dijualan di Indonesia melalui PT Rizki Enerjy Indomotor.

Rizki Enerjy Indomotor mulai memperkenalkan Royal Enfield sejak tahun 2012. Kemudian pada awal tahun 2014, pemilik REI, Andy Sofiandi memberanikan diri secara resmi menjual Royal Enfield di Indonesia karena pengendara sepeda motor banyak yang mencari sepeda motor klasik tersebut.

Andy mengatakan “Model-model Royal Enfield tidak sama dengan merek-merek lain. Royal Enfield mempertahankan aura klasiknya, namu tidak melupakan modernitas. Inilah bakal diburu oleh para pecinta sepedamotor klasik,”

Saat ini tengah dijual Royal Enfield Cafe Racer dan Royal Enfield Bullet. Bullet 500 hadir dengan mesin berkapasitas 500cc, 1-silinder 4 stroke yang mampu menghasilkan tenaga hingga 27.8 HP pada 5100 rpm dan torsi 41,3 Nm pada 4000 rpm. Royal Enfield Bullet 500 dibanderol dengan harga Rp 165 juta (off the road).

Sedangkan Royal Enfield Continental GT Cafe Racer, dilengkapi dengan mesin berkapasitas 535cc mesin, 1 silinder, 4 stroke bertenaga 29.1 hp pada 5100 rpm dan torsi 44 Nm pada 4000 rpm. Untuk masalah harga, Royal Enfield Continental GT Cafe Racer dilepas dengan harga Rp 225 juta (off the road).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here