Harga Lamborghini Huracan

IOTOMOTIF.com – Lamborghini baru saja meluncurkan model baru yang menjadi pengganti model terlaris mereka, Gallardo. Model baru tersebut bernama Lamborghini Huracan. Dan kabar terbaru, Lamborghini Jakarta kembali menginfokan kehadiran Lamborghini Huracan LP 610-4, yang mengatakan bahwa model tersebut sudah siap dipesan oleh para konsumennya, termasuk konsumen di Indonesia.

Elisa Michelle selaku Public Relations AssistantLamborghini Jakarta mengatakan “Kami dengan bangga mempersembahkan peluncuran model terakhir kami dari lini model bermesin V10, Lamborghini Huracan Lp 610-4,”

Dan seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Huracan menggunakan mesin baru V10 dengan kapasitas 5.200 cc yang mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 610 HP. Dengan mesin tersebut, Lamborghini Huracan mampu untuk berakselerasi 0-100 km/jam hanay dalam 3,2 detik, dengan kecepatan maksimal mencapai 325 km/jam.

Dikabarkan bahwa untuk pasar Eropa, Huracan akan dijual dengan harga 169.500 euro atau sekitar Rp 2,7 millia. Namun harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya lainnya. Lalu bagaiman dengan harga jual di Indonesia? Mengingat besarnya pajak barang mewah di Indonesia, harga jual mobil mewah selalu melambung tinggi, dan diperkirakan Huracan ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 9 milliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here