Mazda Hazumi Juga Dihadirkan di Tanah Air?

IOTOMOTIF.com – Baru-baru ini Mazda Motor Corporation (MC) di Geneva Motor Show 2014 menghadirkan generasi terbaru dari mobil konsep subcombact, Mazda Hazumi yang hadir dengan berbagai fitur dengan teknologi terkini. Untuk terus-menerus membawa kenyamanan berkendara yang baik tanpa mengorbankan kinerja kendaraan serta tetap ramah lingkungan, Mazda berfokus pada empat pilar utamanya; KODO-Soul of Motion, teknologi SKYACTIV, Mazda Proactive Safety, dan Mazda Connect 2.

Sebagai pelopor mobil subkompak generasi terbaru, Hazumi (跳)dalam bahasa Jepang sendiri berarti melompat. Mazda Hazumi ini sepenuhnya menggabungkan fitur terbaik dari empat pilar utama Mazda, yang menjanjikan kenyamanan berkendara tanpa mengorbankan performa mobil.

Pada pagelaran Geneva Motor Show tersebut, Mazda juga menghadirkan mesin diesel terbaru, SKYACTIV-D 1.5. Seperti mesin SKYACTIV-D 2.2 yang telah hadir sebelumnya, mesin diesel yang baru ini memiliki tingkat efisiensi dan pembakaran bersih yang tinggi, dan menghadirkan kinerja yangbaik dengan torsi tinggi dan akselerasi linier, dan juga performa ramah lingkungan yang menakjubkan.

Astrid Ariani Wijana selaku Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, yang juga hadir dalam Geneva Motor Show menyatakan bahwa Mazda berusaha terus mengembangkan inovasi yang terbaik untuk memberikan performa berkendara maksimum untuk pelanggan Mazda di seluruh dunia.

“Kami berharap kehadiran Mazda Hazumi dapat memberikan jawaban kepada pecinta Mazda mengenai keselarasan kenikmatan berkendara maksimal dengan performa kendaraan yang aman dan ramah lingkungan yang terintegrasi dalam Mazda Hazumi dengan empat pilar utama Mazda tersebut,” kata Astrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here