Movistar Kembali ke MotoGP Bersama dengan Tim Yamaha

IOTOMOTIF.com – Movistar kembali ke MotoGP dengan pembalap Jorge Lorenzo dan Valentino bersama tim Yamaha MotoGP. Hal ini telah secara resmi diumumkan sebelumnya bahwa salah satu perusahaan telekomunikasi di Spanyol, Movistar akan kembali ke MotoGP dengan menjadi sponsor tim Yamaha.

Dengan kontrak sponsor jangka panjang selama lim tahun, dan membuat nama tim Yamaha Factory Racing team berubah menjadi Movistar Yamaha MotoGP. Terakhir kali, Movister menjadi sponsor MotoGP tahun 2005 silam dengan pembalap asal Spanyol, Sete Gibernau.

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi juga akan mengenakan baju balap baru yang dengan paduan warna yang cukup familiar, yaitu paduan warna biru, putih dan kuning. Seragam baru tersebut akan ditampilkan di Losail, Qatar pada 19 Maret mendatang di malam pembukaan MotoGP 2014.

Tujuh kali juara dunia MotoGP, Valentino Rossi mengatakan, “Sebuah kehormatan mengetahu bahwa Movister akan bergabung dengan Yamaha Factory Racing pada ajang MotoGP,” dia melanjutkan. “Saya juga sangat senang bahwa Yamaha memiliki sponsor baru! Ini akan menjadi musim yang sangat penting bagi saya dan Yamaha.

“Kami selalu termotivasi, tetapi berita ini telah membawa antusiasme baru dan ini adalah hal yang sangat positif. Saat ini tim ini sangat sibuk dalam tes pra-musim, kami bekerja sangat keras karena kami ingin membuat musim ini, musim yang fantastis.

“Target ini, saya percaya penting bagi sponsor baru kami. Kami pasti akan mencoba sebaik mungkin untuk menjadi protagonis di setiap perlombaan. Saya harapkan yang terbaik bagi Movistar pengalaman baru mereka!”

Dua kali Juara MotoGP, Jorge Lorenzo menambahkan “Saya sangat senang dengan pengumuman dan kedatangan sponsor besar seperti Movistar. Ini adalah yang luar biasa yang tidak hanya bagi warga Spanyol seperti saya tapi juga menjadi sejarah besar di dunia motorsport, terutama di sepeda motor. Sekarang mereka kembali di MotoGP dan yang lebih penting, mereka telah membuat perkawinan yang sempurna dengan Yamaha!

“Sungguh luar biasa, melihat perusahaan penting seperti Movister untuk kembali kedia balap sepeda sebagai sponsor yang sangat besar. Saya tahu kami dapat memiliki perjalanan yang besar untuk berjuang menjadi juara bersama mereka dan melihat ke masa depan kami akan melakukan pekerjaan yang besar bersama-sama untuk mencapai banyak kesuksesan. Sekali Movistar untuk kembali ke olahraga yang kami cintai, dan tentu saja selamat bergabung ke keluarga Yamaha!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here