Mobil Murah Suzuki Celerio Unjuk Gigi di Geneva Motor Show 2014

GENEVA, IOTOMOTIF.com – Suzuki sepertinya sangat percaya diri, terbukti di ajang Geneva Motor Show 2014 yang dipenuhi oleh line up mobil sport terbaru dari berbagai merek di dunia, Suzuki menghadirkan satu line up mobil murah terbarunya, yakni Celerio. Hal tersebut tentunya dilakukan oleh Suzuki bukan tanpa alasan, pasalnya Suzuki Celerio akan menjadi jagoan baru Suzuki di segmen mobil kecil di pasar global.

Mobil murah terbaru Suzuki ini akan hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 1.000 cc yang disandingkan dengan transmisi 5-percepatan manual dan transmisi otomatis CVT dengan penggerak roda depan.

Selain itu, Celerio juga menawarkan kabin yang cukup luas berkat dimensi panjangnya yang mencapai 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.540 mm dan wheelbase 2.425 mm. Suzuki Celerio juga akan tersedia dalam 3 warna pilihan warna, yakni kuning, merah dan biru dengan pilihan setir kanan dan kiri.

Hadirnya Suzuki Celerio di ajang Geneva Motor Show 2014 juga menjadi pertanda mobil murah tebaru Suzuki ini siap dipasarkan di Eropa. Di India, harga jual Celerio dibanderol mulai Rs 3.90 lakh atau sekitar Rp 75,9 jutaan hingga Rs 4.59 lakh atau Rp 89 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here