Jeep Renegade 2015 Tampil di Geneva Motor Show

Geneva, IOTOMOTIF.com – Di Geneva Motor Show 2014, Jeep Renegade, model baru, entry level dari Jeep untuk pertama kalinya tampil kepada publik. Model baru dari Jeep ini memiliki ground clearance yang sangat tinggi, memperlihatkan bahwa mobil ini sangat cocok untuk dipakai off road. Terlihat bahwa Baby Jeep ini memiliki tampilan yang mirip dengan sosok Suzuki Katana/Jimny.

Dan seperti yang sebelumnya diberitakan, Jeep Renegade ini dibuat berdasarkan pada platform yang digunakan pada Fiat 500L. DIkatakan juga bahwa Renegade ini akan hadir dengan siste gerak semua roda (AWD) sebagai fitur standar di semua bersi. Namun, untuk lebih menghemat bahan bakar, Jeep memberikan fitur yang akan mengganti ke sistem gerak roda belakang (RWD) ketika sistem gerak semua roda tidak dibutuhkan.

[su_pullquote align=”right”]Terdapat 16 Kombinasi Mesin dan Transpamisi pada Renegade 2015.[/su_pullquote]

Tergantung dimana Renegade akan dipasarkan, Jeep memberikan berbagai kombinasi pilihan mesin, terdapat 16 kombinasi mesin dan transmisi. Pembeli dapat memilih untuk menggunakan mesin bensin 4 MultiAir, 2 MultiJet II diesels dan mesin flex-fuel E.torQ. Sedangkan untuk transmisi, terdapat pilihan transmisi 8 percepatan dan dual clutch DDCT.

Pada bagian interior, Jeep Renegade 2015 dilengkapi dengan entertainment system and Uconnect dengan layar berukuran 5 inci atau 6.5 inci tergantung varian yang dipilih. Pada dasboard terdapat layar berukuran 7 inci. Tentu saja, Renegade juga akan dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti Bluetooth, DAB dan HD radio, USB dan AUX.

Lihat Juga: Galeri Foto Jeep Renegade 2015 Lengkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here