Nissan Juke Nismo RS 2015 Tampil di Geneva

Geneva, IOTOMOTIF.com – Pada pagelaran Geneva Motor Show 2014, Nissan tidak hanya memperkenalkan Nissan Juke 2015 versi standar, namun juga menampilkan versi dengan performa tinggi yang bernama Juke Nismo RS. Facelift Nissan Juke Nismo RS ini kini tampil dengan headlights baru berbentuk bomerang dengan sedikit perubahan tampilan, dan perubahan yang paling mencolok pada mobil ini adalah penambahan tenaga 18 HP untuk mesin berkapasitas 1.6 liter turbo yang kini mampu untuk menghasilkan tenaga 215 HP (218 PS).

Pada versi dengan sistem gerak roda depan (FWD) yang dipadukan dengan transmisi standar manual enam percepatan, kini memiliki torsi 280 Nm (206 lb-ft), meningkat 30Nm jika dibandingkan dengan model sebelumnya, tidak hanya itu, Nissan juga melengkapi Juker performa tinggi ini dengan Limited Slip Differential terbaru. Sedangkan untuk versi dengan sistem gerak empat roda (AWD) yang dilengkapi dengan Torque Vectoring dan transmisi CVT X-tronic dengan paddle shifts masih tetap menghasilkan torsi 250 Nm.

[su_pullquote align=”left”]Nissan Juke Nismo RS 2015 kini bertenaga 215 HP dan torsi 280 Nm[/su_pullquote]

Nissan juga mengatakan bahwa Nissan Juke Nismo RS 2015 berperforma tinggi ini kini memiliki suara baru, berkat sistem knalpot yang diperbaharui dan dengan diameter muffler yang lebih besar. Perusahaan otomotif asal Jepang tersebut juga merubah struktur dari body Juke Nismo RS untuk memperkuat torsi, sedangkan perubahan pada sasis antara lain terdapat pada rem yang kini lebih besar dengan diameter 320mm untuk roda depan. Perubahan tampilan lain, selain perubahan pada lampu depan dan lampu belakang antara lain terdapat pada grille, RS badge, brake caliper dengan warna merah, serta fitur pilihan pada bagian interior dengan jok Recaro.

Foto Nissan Juke Nismo RS 2015 di Geneva

Foto Nissan Juke 2015 Standar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here