Nissan Juke Facelift 2015 Tampil Dengan Lampu 370Z

Geneva, IOTOMOTIF.com – Nissan selalu berusaha untuk membuat Juke tampil seunik mungkin untuk tetap menggaet para calon pembeli. Pada gelaran pameran otomotif Geneva Motor Show 2014, Nissan kini menampilkan sosok Juke terbaru dengan beberapa revisi desain. Akan tetapi Nissan Juke 2015 ini tidak memiliki perbedaan tampilan yang cukup siginifikan dibandingkan dengan model lama yang saat ini masih dijual. Nissan Juke 2015 terbaru ini kini memiliki desain lampu depan (headlight) dengan tampilan baru, grille baru dan berbagai teknologi baru untuk digunakan pada mobil ini.

Lampu baru pada Juke ini memiliki bentuk yang mirip dengan desain lampu mobil sport Nissan 370Z, meskipun Nissan menciptakan tampilan umum yang berbeda dan juga kini headlights tersebut hadir dengan lampu Xenons yang memberikan mobil ini tampilan yang lebih elegant bila dilihat dari kejauhan dan pada malam hari. Nissan juga memberikan sunroof yang dapat dibuka, berbagai macam model pelek alloy. Untuk versi dengan sistem gerak dua roda akan memiliki ruang penyimpanang yang lebih besar sebanyak 40 persen yang kini dapat menampung hingga 354 liter.

[su_pullquote align=”right”]Desain Lampu Depan Ala Nissan 370Z[/su_pullquote]

Sekarang para pembeli Nissan Juke juga dapat menikmati mesin baru berkapasitas 1.2 liter DIG-T turbocharged yang menggantikan mesin lama yang memiliki kapasitas 1.6 liter. Mesin ini memiliki tenaga yang sedikit lebih kecil, yaitu pada 113 HP tapi memiliki torsi yang lebih besar pada 190 Nm (140 lb-ft). Nissan mengklaim bahwa Juke terbaru ini memiliki konsumsi bahan bakar hanya 5.5 liter per 100 km atau 18 km per liter dengan stop/start system.

[su_pullquote align=”left”]Nissan Juke 2015, Dengan Mesin Baru 1.2-liter DIG-T[/su_pullquote]

Mesin kedua yang diusung Juke model terbaru adalah mesin bensin berkapasitas 1.6 liter DIG-T yang kini dikembangkan lebih lanjut untuk memberikan torsi rendah di bawah 2.000 rpm melalui rasio kompresi lebih tinggi daripada sebelumnya dan dengan Exhaust Gas Recirculation (EGR). Mesin ini akan digunakan pada model bersistem gerak roda depan (FWD) atau dengan sistem gerak semua roda (AWD), yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan atau transmisi otomatis Xtronic (CVT). Sementara untuk mesin dCI berkapasitas 1,5-liter tidak mengalami perubahan.

Galeri Foto Nissan Juke 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here