Ducati Monster 1200 Akan Dijual di Indonesia

IOTOMOTIF.com – PT Supermoto Indonesia sebagai distributor motor Ducati di Tanah Air baru saja meluncurkan dua motor terbarunya sekaligus yaitu Superbike 899 Panigale dan Ducati Monster 796 bersamaan dengan opening gerai baru Ducati Jakarta Jl. Suryo No.23 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Untuk harga jualnya Ducati Monster 796 dibanderol Rp 310 juta sementara 899 Panigale dijual Rp 398 juta. Kehadiran kedua motor Terbaru DUcati 2014 tersebut merupakan bentuk komitmen Ducati Indonesia untuk selalu menghadirkan tipe-tipe terbaru Ducati untuk para pecinta otomotif di Tanah Air. Kedua tipe ini diharapkan akan membantu perkembangan Ducati yang selama 3 tahun terakhir ini tumbuh sangat baik, seperti yang dikatakan oleh Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia. “Ini merupakan bukti komitmen Ducati Indonesia untuk selalu menghadirkan tipe-tipe terbaru Ducati untuk para pecinta otomotif di Indonesia. Kedua tipe ini diharapkan akan membantu perkembangan Ducati, ucapnya.

[su_pullquote]Ducati Monster 1200 Segera Meluncur Pertengahan 2014[/su_pullquote]

Lebih lanjut, Agustus Sani Nugroho juga mengungkapkan rencana Ducati Indonesia untuk memasarkan Ducati Monster 1200 pada pertengahan tahun ini. “Pertengahan tahun 2014 ini kami akan datangkan Ducati Monster 1200,” beber Nugroho di sela-sela peluncuran Panigale 899 dan Monster 796, Minggu (2/3/2014).

Ducati Monster 1200 merupakan model tertinggi dari Ducati yang memiliki tenaga besar, namun nyaman dikendarai. Monster 1200 juga akan menjadi motor terbaru Ducati dengan posisi duduk paling rendah. aat ini, varian Ducati yang memiliki jarak jok ke tanah paling rendah adalah Monster 796 dan Diavel. “Monster 1200 akan jadi motor dengan jok terendah di antara keluarga Ducati,” yakin Nugroho. “Suspensinya bisa diatur ketinggiannya. Joknya juga sehingga akan lebih rendah dibanding yang lain. Dan ini sangat sesuai dengan postur orang Indonesia,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here