Daihatsu Xenia Terjual 450 Ribu Unit Dalam 10 Tahun

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Daihatsu Xenia, sebagai produk andalan Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam segmen mobil keluarga low-MPV telah menginjak usia satu dekade.

Dalam usianya yang kesepuluh tahun ini, Daihatsu Xenia masih dipercaya sebagai salah satu mobil terlaris di Indonesia dengan penjualannya tercatat kurang lebih sebanyak 6.000 unit per bulannya. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2003 hingga 2013, Daihatsu telah memproduksi lebih dari 450.000 unit Xenia yang dipasarkan di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam perayaan 10 tahun Daihatsu Xenia, Astra Daihatsu Motor memperingati dengan menyelenggarakan program empat pilar pilar Corporate Sosial Responsibilty (CSR) yaitu Pilar Hijau (lingkungan), Pilar Sehat (kesehatan), Pilar Pintar (pendidikan) dan Pilar Sejahtera (pemberdayaan).

Tabel Penjualan Daihatsu Xenia 2013-2014

Program ini melibatkan para pengguna Daihatsu Xenia yang disebut Xenia Mania, dimana pada penyelenggaraannya, para peserta dikenakan biaya sebesar Rp 10 ribu tiap orang yang akan disumbangkan pada program CSR. Kegiatan Xenia ini akan berlangsung selama 10 bulan dan digelar di 10 kota besar di Indonesia. “Guna mensyukuri perjalanan Xenia yang telah bertumbuh dan berbagi bersama bangsa 10 tahun terakhir, Daihatsu ingin berbagi ceria kepada seluruh sahabat di Indonesia, baik pengguna maupun calon pengguna Xenia melalui rangkaian 10 aktifitas, di lebih dari 10 kota, selama 10 bulan mendatang,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM saat perayaan Xenia 10 tahun di hotel Four Season, Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2014).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here