Logo Satu Hati One Heart Honda di MotoGP, Ini Tujuannya

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Seperti yang diinformasikan sebelumnya, logo One Heart atau Satu Hati Astra Honda Motor akan kembali tertempel pada motor Honda Repsol di ajang MotoGP 2014 musim ini. Tidak hanya sebagai ajang promosi, ternyata AHM memiliki tujuan lain dibalik sponsor tersebut.

Logo Satu Hati One Heart Honda MotoGP 2014 dapat disaksikan pada sepeda motor dan racing suit Honda Racing Corporation (HRC) Team sepanjang musim balap MotoGP 2014. Hal tersebut dilakukan oleh Honda Indonesia sebagai langkah untuk menginspirasi para pembalap Indonesia dalam meraih mimpi pada ajang balap tertinggi. Hal tersebut seperti yang telah dijelaskan oleh Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya. “Ini adalah Seluruh upaya pembinaan dan dukungan AHM terhadap dunia balap. Diharapkan mampu menginspirasi masyarakat untuk terus bersemangat mencapai mimpi-mimpinya,” ungkapnya.

Logo Satu Hati One Heart juga terlihat di seragam pembalap Honda, yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa, pada bagian lengan kiri, depan dan cover body motor sebelah kanan. Sementara logo Satu Hati akan terlihat pada bagian punggung, lengan tangan kanan racing suit dan cover body sepeda motor sebelah kiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here