Update! Galeri Foto Jeep Renegade 2015

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Pada artikel sebelumnya diberitakan tentang bocoran foto mobil crossover terbaru Jeep, yaitu Renegade 2015 melalui media online [Jeep Renegade 2015 Jelang Debut]. Kali ini menjelang gelaran Geneva Auto Show 2014 yang kurang beberapa jam lagi, gallery foto Jeep Renegade dalam berbagai sudut dirilis ke publik.

Walaupun merilis banyak gambar foto dari Renegade 2015 ini, namun Jeep tidak memberi informasi apapun menyangkut spesifikasi dan lainya hingga pembukaan Geneva Auto Show, namun perusahaan otomotif yang sering membuat mobil offroad ini mengeluarkan pernyataan resmi tentang Renegade. “designed in America and built in Italy” yang berarti mobil ini didesain di Amerika, dan dibangun di Itali. Seperti yang telah kita ketahui, Jeep Renegade 2015 ini dibangun dari platform Fiat 500L yang sama dengan Crossover Fiat 500X.

Read More

Jeep Renegade dilengkapi dengan mesin 1.4-liter turbocharged dengan transmisi manual enam-percepatan dan mesin 2.4-liter 4-silinder transmisi otomatis sembilan-percepatan, Dimana hal tersebut menjadikan Jeep Renegade sebagai mobil SUV kompak pertama yang mengusung transmisi otomatis 9-percepatan.

Untuk informasi tentang detil spesifikasi Jeep Renegade, nantikan laporannya di iotomotif. Agar tidak ketinggalan informasi dan berita terbaru dari kami, silahkan melakukan subscribe atau berlangganan artikel melalui email secara gratis.

Related posts