Jeep Renegade 2015 Terkuak Jelang Debut Geneva

IOTOMOTIF.com – Akhirnya sosok Jeep Renegade 2015 sebagai penerus Jeepster terkuak melalui media online menjelang debutnya di pameran otomotif Geneva Motor Show yang digelar tanggal 6 bulan ini (Maret 2014).

Diberitakan bahwa Jeep Renegade ini dibangun dari basis Fiat, memiliki tampilan ornamen eksterior yang mirip dengan Jeep Cherokee Trailhawk, namun bila dilihat lebih seksama mobil yang disebut juga dengan Baby Jeep ini juga mirip dengan sosok Suzuki Katana / Jimny.

Sebelumnya diinformasikan bahwa Jeep terbaru ini dibangun dari basis Fiat 500L sama dengan Crossover Fiat 500X, namun sosok dari bocoran gambar ini banyak yang menganggap lebih mirip dengan Fiat Panda 4×4. Untuk mesin yang digunakan kemungkinan akan menggunakan mesin bensin Fiat 1.4-liter turbocharged dan mesin turbo diesel 1.3-liter, dan kemungkinan mesin bensin 900cc TwinAir turbocharged. Belum ada informasi resmi tentang Jeep Renegade 2014 ini, informasi selengkapnya termasuk detil spesifikasi akan dirilis pada debut resminya di Geneva.

Lihat Juga: Galeri Foto Jeep Renegade 2015 Lengkap

Update: Sumber internal Jeep mengungkapkan bahwa Jeep Renegade versi Amerika Utara akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.4-liter turbocharged dikawinkan dengan transmisi manual enam-percepatan dan mesin 2.4-liter 4-silinder dipadu dengan transmisi otomatis sembilan-percepatan.

Foto Resmi Jeep Renegade 2015

via: Jalopnik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here