Suzuki Swift SZ-L 2014 Edisi Spesial Diperkenalkan di Inggris

London, IOTOMOTIF.com – Untuk semakin menarik minat calon konsumen, Suzuki Inggris memperkenalkan edisi spesial SWift SZ-L yang hanya diproduksi sebanyak 500 unit dan akan mulai dijual pada bulan Maret 2014.

Suzuki Swift SZ-L 2014 pada dasarnya merupakan Swift facelift model SZ3 (varian menengah Swift di Inggris) yang mendapat beberapa ornamen dan aksesoris tambahan. Model edisi sepsial untuk pasar otomotif Inggris ini dilengkapi dengan fitur standar sepertu AC, tujuh titik kantung udara (airbag), ESP, Bluetooth dan aplikasi lampu LED DRL (Daytime Running Lights) serta tambahan fitur cruise control dari model varian Swift SZ4.

Tampilan eksterior mobil hatchback Swift SZ-L sebagai edisi spesial tampil beda dengan model standar. Dengan cat eksterior metalik 2-tone, dengan warna biru (Boost Blue) dan hitam (Cosmic Black), pada bagian atap, spoiler dan spion samping dicat dengan warna putih yang kontras. Masuk kedalam interior, terdapat aksen silver pada lingkar kemudi, tuas transmisi (shift knob) dan jok kursi yang dibuat dengan kualitas tinggi, berbeda dengan desain jok fabric.

Suzuki Swift SZ-L 2014 Special Edition tersedia dalam mesin bensin berkapasitas 1.2-liter 4-silinder bertenaga 94 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 118 Nm pada putaran 4.800 rpm, dipadu transmisi manual 5-percepatan dengan sistem penggerak roda depan. Tersedia dalam pilihan model body 3-pintu dan 5-pintu, Suzuki Swift SZ-L ini dibanderol dengan harga jual sebesar 10,899 GBP (model Suzuki Swift 3-pintu dan 11,316 GBP (lima pintu) khusus untuk pasar otomotif Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here