Suzuki Swift S-Edition 2014 Edisi Ulang Tahun Meluncur di Belanda

Den Haag, IOTOMOTIF.com – Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-30 Suzuki Swift, Suzuki Belanda merilis edisi spesial Suzuki Swift S-Edition untuk pasar otomotif negara tersebut.

Suzuki Swift S-Edition sebagai edisi spesial tentunya hadir dengan sesuatu yang berbeda, pada eksterior hatchback andalan Suzuki ini mendapat tambahan ornamen garis putih pada kap mesin dan spoiler, atap juga berwarna putih sehingga mengesankan aura sport yang kental, sisi body dilapisi dengan side skirt hitam. Bagian kaki-kaki terlihat velg sporty berukuran 16 inci serta emblem S-Edition tertempel pada bagian belakang dan Bootlid pada bagian bawah bagasi. Terdapat pula saluran pipa pembuangan model ganda (twin-exhaust finisher). Bagian interior Suzuki Swift edisi spesial ini terdapat door sill dengan logo S-Edition dan nomor produksi eksklusif. Pedal sporty, shift knob dengan finishin berwarna putih, karpet mewah dengan logo ‘Swift’ yang juga tercetak pada bagian jok tempat duduk.

Suzuki Swift S-Edition 2014 edisi spesial ini memiliki spesifikasi yang sama dengan versi biasa, yaitu mesin berkapasitas 1.2-liter bertenaga 94 hp pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 118 Nm pada 4.800 rpm. Seperti halnya Suzuki Swift SZ-L Special Edition yang baru saja diluncurkan di Inggris, model S-Edition ini hanya tersedia sistem transmisi manual 5-percepatan. Dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan berkendara mulai dari cruise control, fitur multimedia pemutar musik, ABS dan ABDm ESP dan tujuh buah titik air bag termasuk kantung udara pada lutut.

Untuk harganya di Belanda, Suzuki Swift 2014 S-Edition edisi spesial ini dibanderol dengan harga jual 17.499 euro dan diproduksi sebanyak 500 unit .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here