Mazda CX-3 Penantang Ford EcoSport Siap Debut di Geneva

IOTOMOTIF.com – Mazda siap mendebut penampilan perdana mobil crossover terbarunya yatu Mazda CX-3 yang disebut juga dengan nama Mazda Hazumi Concept pada pameran otomotif Geneva Motor Show 2014 bulan depan. Mazda CX-3 Terbaru ini hadir dalam segmen Crossover yang secara langsung menantang Ford EcoSport mengingat segmen ini cukup banyak digemari oleh konsumen di seluruh dunia.

[su_pullquote]Hazumi yang berarti Lompatan, Merepresentasikan Lompatan Hewan Buas di Alam Bebas[/su_pullquote]

Hazumi sendiri merupakan kata dari bahasa Jepang yang berarti lompatan atau lonjakan, dimana merepresentasikan gerakan seekor hewan di alam bebas yang melompat. Menurut Mazda, penggambaran istilah pada Mazda Hazumi ini sesuai dengan konsepnya sebagai sebuah mobli Crossover kecil yang penuh dengan luapan energi. Tanpa adanya kompromi terhadap seluruh prinsip-prinsip teknik mesin Mazda, Mazda HAZUMI mengekspresikan bentuk yang ideal dari generasi terbaru mobil sub-compact Mazda.

Menjelang debutnya di Geneva bulan depan, Mazda juga merilis teaser penggoda dari mobil terbarunya ini yang menampakkan bagian depan dengan headlamp tajam dan garis body samping serta velg sporty yang memperkuat aura sporty mobil ini. Untuk spesifikasi lengkap mengenai Mazda CX-3 Hazumi Concept ini masih belum diketahui, namu akan terungkap menjelang gelaran Geneva Motor SHow 2014 bulan depan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here