Ford Focus 2015 Terungkap Menjelang Debut di Geneva

IOTOMOTIF.com – Sosok New Ford Focus 2015 facelift model terbaru akhirnya terungkap di internet menjelang debut perdananya di pameran otomotif Geneva Motor Show 2014 yang siap digelar Maret bulan depan. Foto model baru Ford Focus menunjukkan bagian desain eksterior nampak depan dan belakang serta pada interior.

Perubahan desain model baru ini terlihat mencolok terutama pada bagian depan, dengan mengusung desain grill besar ala Aston Martin, seperti pada grill Ford Fiesta dan EcoSport. Aplikasi desain grill baru Ford ini secara keseluruhan mendongkrak penampilannya sehingga terlihat lebih mewah dan elegan. Pada bagian belakang tidak terlihat perubahan yang terlalu besar, desain belakang masih sama dengan model Ford Focus pendahulunya yang masih dipasarkan saat ini.

Terlihat pula beberapa foto interior Ford Focus 2015 model baru yang menunjukkan ruang kemudi dan detil konsol tengah dan lingkar kemudi. Nampak desain konsol tengah diperbaharui nampak modern dengan dominasi warna hitam, terdapat layar LCD berukuran besar terletak di tengah. Begitu pula pada desain lingkar kemudi juga baru dan modern. Sementara untuk fitur dan teknologi yang diusung oleh mobil Ford Focus 2015 model baru ini masih belum diketahui, yang pasti akan diungkap menjelang gelaran Geneva Motor Show bulan depan.

Ford Focus menjadi salah satu andalan dari Ford Motor Indonesia bersama dengan model Ford Fiesta. Untuk model Focus 2015 terbaru ini diperkirakan akan masuk ke pasar otomotif Tanah Air pada akhir tahun 2014 atau pada 2015 mendatang. Untuk informasi lebih lengkap tentang spesifikasi dan fitur Ford Focus 2015 ini simak update terbaru di iotomotif.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here