Suzuki Resmi Luncurkan 2 Varian Mobil Pikap Terbarunya!

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Jepang, Suzuki akhirnya resmi merilis dua kendaraan niaga terbarunya, yakni Suzuki Mega Carry Power Steering AC dan Suzuki Mega Carry BOX. Dua mobil pikap terbaru Suzuki ini juga memiliki kemampuan untuk mengangkut barang dengan beban lebih dari 1 ton.

“Di dalam perkembangaan, bisnis industri semakin berkembang begitu juga dengan UKM-UKM kecil. Dan survei kami menunjukan masih banyak kebutuhan dari konsumen yang membutuhkan kendaraan niaga dengan setir yang ringan, dan ber-AC agar lebih nyaman,” Head of 4W Brand Development, PT SIS, Makmur, di Tasikmalaya Jabar, Sabtu (22/2/2013).

Hadirnya Mega Carry dan Mega Carry Xtra Power steering AC juga menjadi pilihan baru pada para usahawan di Tanah Air dengan menjadi kendaraan niaga yang menawarkan kenyamanan saat berkendara. Selain menawarkan kenyamanan dengan dibekali AC, Suzuki Mega Carry ini juga sangat lincah berkat dukungan jantung pacu G15A berkapasitas 1.493 cc.

Kedua kendaraan niaga terbaru Suzuki ini juga hadir dengan menawarkan pandangan yang luas pada kaca bagian belakangnya, bak terpisah dari kabin yang membuatnya semakin kuat melindungi kabin dari benturan barang.

Bak pikap terbaru Suzuki ini juga sangat kokoh dengan sisi dalam yang telah dibekali dengan panel-panel besi yang menjadi andalan. Selain itu, kedua mobil niaga Suzuki ini juga dibekali dengan air intake yang tinggi yang sehingga membuatnya sangat aman untuk digunakan menerobos banjir.

Begitu juga dengan Suzuki Mega Carry Box yang hadir dengan tagline ‘lebih Banyak Lebihnya’ juga menawarkan banyak keunggulan dan layak untuk masuk daftar buruan para pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang nyaman dan tangguh.

Hadir dengan dimensi panjang 1.190 mm, lebar 1.630 mm, dan tinggi 1.355 mm membuat Mega Carry Box ini memiliki dimensi bagian dalam box yang lebih baik. Selain itu, pikap box terbaru Suzuki ini juga menawarkan penerangan yang lebih terang dan baik.

Mobil pikap terbaru Suzuki ini juga dibekali dengan penguat Box Plate press berukuran 1 mm di semua sisi bagian dalamnya, begitu juga dengan 2 slot untuk 2 kunci gembok tambahan yang membuat box-nya lebih aman dan kuat.

Sementara bagian luarnya hadir dengan kualitas lebih terjamim dan terjaga berkat penggunaan bahan material alumunium composite panel yang lebih ringan dan tahan atas segala macam kondisi cuaca.

Sementara untuk harga jualnya akan ditawarkan seharga Rp 108,9 jutaan untuk Mega Carry Power Steering AC, Rp 111,1 juta untuk Mega Carry Extra Power Steering AC dan Rp 119 jutaan untuk Mega Carry Box.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here