Cedera, Marquez Terancam Batal Kunjungi Indonesia

  • Whatsapp

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez terancam batal mengikuti sesi latihan resmi pramusim MotoGP 2014 di sikruit Sepang, Malaysia pada 26-28 Februari mendatang. Bahkan kedatangan rider Repsol Honda ini ke Indonesia juga terancam batal. Hal tersebut dikarenakan Marquez mengalami cidera fibula (patah tulang kering) yang ia dapatkan saat melakukan latihan dirtbike di Lleida, sebelah barat Barcelona, Spanyol, Rabu lalu. Usai kejadian tersebut, Marquez pun langsung dilarikan ke Quiron Dexeus University Hospital.

“Sebenarnya kami masih dalam tahap negosiasi dengan pihak Marquez untuk menetapkan jadwal kunjungan. Awalnya kita mau Marquez dan Pedrosa ke sini tanggal 1 Maret, sehabis Sepang,” beber Ahmad Muhibbuddin, Public Relation Manager Astra Honda Motor, Kamis (20/1/2014).

Read More

Selain harus absen di sesi latihan pramusim di Sepang, Marquez juga terancam harus absen di sesi tes selannjutnya di Philip Island, Australia yang digelar sepekan kemudian dikarenakan Juara dunia MotoGP 2013 ini disarankan untuk istirahat selama dua pekan oleh sang dokter.

Selain untuk bertemu para penggemarnya di Indonesia, kunjungan Marquez ke Tanah Air juga sekaligus sebagai bintang tamu dalam sebuah acara khusus. Hingga kini status pebalap andalan Repsol Honda tersebut masih belum tentu, namun kemungkinan rekan satu timnya Dani Pedrosa tetap akan datang ke Indonesia sendirian.

Related posts