Resmi Meluncur, Suzuki Ertiga Sporty Dibanderol Mulai Rp 180 Jutaan!

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Suzuki Ertiga Sporty akhirnya resmi diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Hotel Gran Melia, Jakarta hari ini, Rabu, (19/2/2014). Varian terbaru Ertiga Sporty ini juga akan hadir melengkapi varian-varian sebelumnya, diantaranya adalah Suzuki Ertiga GA, GL, GX dan Elegant. Hadir dengan desain yang lebih sporty, varian Ertiga terbaru ini dirancang khusus bagi mereka yang ingin tampil gaya, sporty, berjiwa muda dan dinamis.

Ertiga Sporty hadir dengan beberapa perubahan pada bagian eksterior yang membuatnya tampil lebih sporty. Seperti yang diperlihatkan oleh desain bumper depan yang dikombinasikan dengan grille ornament, side skirt, rear bumper dan rear upper spoiler, ecodome ‘Sporty’. Selain itu, Suzuki juga membekali Ertiga Sporty ini dengan muffler extension dan roda dengan desain baru dengan ukuran R 16 serta ukuran ban 205/55.

Sedangkan untuk jantung pacunya tidak ada perubahan dan akan sama dengan tipe-tipe lainnya, yakni dengan mesin 1.400 cc, DOHC, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI) yang dikawinkan dengan sistem transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Perpaduan keduanya ini mampu membuat jantung pacu Suzuki Ertiga Sporty ini meletupkan tenaga mencapai 95 dk/6.000 rpm dan torsi 130 Nm/4.000 rpm.

Suzuki Ertiga Sporty terbaru ini juga akan tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni Silky Silver Metallic dan Pearl White Metallic. Sementara untuk harga jual Ertiga Sporty akan dipasarkan dengan harga on-the-road (OTR) Rp 191,350 jutaan untuk Ertiga Sporty A/T dan Rp 180,350 juta untuk Ertiga Sporty M/T.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here