Yamaha Siapkan Penantang Baru Honda Verza

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengabarkan bahwa kini pihaknya tengah menyiapkan sportbike 150 cc terbarunya. Dan menariknya lagi, motor sport 150 cc terbaru Yamaha ini nantinya akan diposisikan sebagai entry-level model.

Kabar tersebut langsung disampaikan oleh Presiden Direktur YIMM, Dyonisius Beti. “Pasar sepedamotor sport yang terus berkembang membuat Yamaha memutuskan akan meramaikan kelas sportbike. Kami akan memperkenalkannya di tahun ini dengan mesin berkapasitas 150cc,” ujarnya.

Yamaha sendiri diketahui memiliki beberapa line up sportbike 150 cc di India, yakni Yamaha SZ-S dan Yamaha SZ-RR. Nah, apakah kedua motor sport Yamaha ini nantinya akan menjadi basis dari sportbike 150 cc terbaru Yamaha di Indonesia untuk menjadi penantang baru dari Honda Verza?

Prediksi tersebut tentunya tak lepas dari platform sharing yang dilakukan antara Yamaha Byson di Indonesia dengan Yamaha FZ di negeri Hindustan tersebut. Penasaran? terus simak informasi terbarunya hanya di iotomotif.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here