All-New Toyota Aygo Siap Menggebrak di Geneva Motor Show 2014

IOTOMOTIF.com – City car terbaru besutan Toyota, All-New Toyota Aygo dikabarkan akan hadir di ajang Geneva Motor Show 2014. Hadir dengan dimensi kecil alias kompak, Toyota Aygo menawarkan desain yang sensual dan sangat irit bahan bakar minyak (BBM).

Sebelumnya, city car yang merupakan hasil dari kolaborasi antara Toyota dan PSA Peugeot Citroen ini juga sempat ditampilkan untuk pertama kalinya di ajang Geneva Motor Show 2005 silam. Dan kini All-New Toyota Aygo terbaru ini akan kembali membuat kejutan di pameran otomotif terbesar di Eropa ini.

Toyota Aygo sendiri diketahui memiliki 2 saudara kembar, yakni Peugeot 107 dan Citroen C1. Dan seperti tak mau kalah dengan saudara kembarnya, Peugeot juga akan menghadirkan generasi terbaru dari Peugeot 107 yang akan mengusung nama baru Peugeot 108.

Ketiga mobil besutan Toyota dan PSA Peugeot Ciroen tersebut diproduksi di fasilitas milik PSA Peugeot Citroen yang berada di Ceko. Dan pada 2001, produksi ketiga model tersebut diputuskan.

Foto teaser All-New Aygo terbaru tersebut dapat terlihat bahwa city car terbaru Toyota ini akan hadir dengan desain membentuk huruf “X” yang juga dilengkapi dengan daytime running lights dari LED yang membuat tampilannya terlihat sangar dan garang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here