Resmi Meluncur, New Daihatsu Luxio 2015 Dibanderol Mulai Rp 157,55 Jutaan!

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya resmi meluncurkan mobil MPV terbarunya, yakni Daihatsu Luxio 2015. Hadir dengan mengusung penyegaran pada bagian eksterior dan interior, New Daihatsu Luxio generasi tebaru ini tampil dengan desain yang lebih segar dan menawan.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra juga menjelaskan, bahwa New Luxio 2015 ini merupakan kelanjutan atau continuous improvement yang datang dari masukan para pengguna. “Revisi agar lebih stylish dan nyaman,” jelasnya.

Penyegaran pada bagian eksterior New Luxio 2015 ini terlihat pada bagian desain bumper dan grille depannya yang membuat tampilannya terlihat lebih gagah. Selain itu, Daihatsu juga melakukan penyegaran pada bagian samping eksterior Luxio terbarunya ini dengan menambahkan side body dan molding. Tidak hanya itu, Daihatsu juga menawarkan chrome ornament, chrome outer mirror dengan turn lamp untuk tipe X.

Tampilan lebih segar dan sporty juga diperlihatkan oleh eksterior bagian belakangnya yang memamerkan desain baru spoiler yang hadir dengan LED high-mount stop lamp (Tipe-X). Selain itu, Daihatsu juga membekali MPV terbarunya ini dengan lensa jernih pada lampunya, lowe back door garnish serta bumper reflector dengan muffler cutter.

Sementara bagian interiornya kini hadir dengan desain yang lebih segar berkat dipoleskannya two tone color pada bagian dashboard dan kursi lebih lebar dan tebal yang akan menawarkan kenyamanan lebih saat berkendara.

Sedangkan untuk jantung pacunya, Daihatsu akan tetap menyematkan mesin bensin berkapasitas 1,5-liter 4-silinder DOHC EFI yang dikawinkan dengan transmisi 5-percepatan dan transmisi otomatis 4-percepatan. Perpaduan keduanya tersebut membuat jantung pacu New Daihatsu Luxio 2015 ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 97 hp.

Untuk harga jual New Daihatsu Luxio 2015 akan dibanderol dengan harga Rp 157,55 juta untuk tipe D (MT), Rp 175,7 juta untuk tipe X (MT) dan Rp 186,8 jutaan untuk tipe X (AT).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here