All-New Toyota Yaris 2014 Siap Meluncur Maret Mendatang

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Hatchback terbaru besutan Toyota, All-New Toyota Yaris 2014 dikabarkan akan segera diluncurkan di pasar otomotif Indonesia. Kabarnya Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan generasi terbaru Toyota Yaris ini pada 17 Maret 2014 mendatang.

Kabar tersebut didapatkan oleh otomotifnet dari sumber internal TAM yang mengatakan bahwa peluncuran All-New Yaris dilakukan pada bulan Maret mendatang, “Ya Maret tanggal 17,” bisiknya singkat.

TAM sendiri dikabarkan akan memulai produksi All-New Yaris di pabrik barunya yang berada di Karawang pada akhir Maret mendatang. Dengan begitu diperkirakan unit All-New Yaris sudah siap dikirim ke konsumen selepas bulan Maret 2014 mendatang.

All-New Yaris 2014 terbaru ini memiliki dimensi yang lebih besar dari pendahulunya yaitu PXLXT (4.115 mm, 1.700 mm dan 1.475 mm) serta memiliki jarak sumbu roda 2.550 mm. Selain itu, All-New Yaris juga hadir dengan mengusung banyak penyegaran yang membuatnya tampil dengan desain lebih segar dan futuristik, seperti yang terlihat pada desain grille depannya yang kini hadir dengan grille trapezoid yang agresif dan sporty plus foglamp dan LED DRL.

Sementara untuk jantung pacunya, Toyota akan tetap mempertahankan mesin 1 NZ-FE, 4-silinder VVT-i berkapasitas 1.497 cc bertenaga 109 dk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here