Lamborghini Huracan Siap Salip Prestasi Penjualan Gallardo!

BOLOGNA, IOTOMOTIF.com – Penerus Lamborghini Gallardo, Huracan sukses membuat awal yang bagus. Terbukti hanya dalam waktu sebulan sejak diperkenalkan pertama kalinya pada Desember 2013 lalu, Lamborghini Huracan sudah mengantongi 700 pemesanan.

Super sports car mewah andalan Lamborghini yang juga diperkirakan akan mampu menandingi sepak terjang Gallardo yang menjadi sports car tersukses Lamborghini dengan menyumbangkan penjualan sebanyak 14 ribu unit.

Lamborghini Huracan LP 610-4 ini hadir dengan menggendong mesin V10 berkapasitas 5.2-liter tanpa dibekali dengan turbo ataupun supercharger. Meskipun hadir tanpa dibekali keduanya, jantung pacu Huracan ini mampu menyemburkan tenaga mencapao 610 hp dan menjadi mobil tercepat di segmennya. Penerus Lamborghini Gallardo ini juga mampu membawa Anda melesat dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,1 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 325 km/jam.

Lamborghini Huracan juga dijadwalkan akan dipamerkan ke publik untuk pertama kalinya di ajang Geneva Motor Show 2014 pada April mendatang. Produsen super sports car asal Italia ini juga menggelar beberapa ‘pesta’ privat yang diselenggarakan di 60 kota di seluruh dunia yang menjadi bagian dari promosi Huracan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here