Ini Dia GG Taurus Penantang Baru Can-Am Spyder Bermesin BMW

SWISS, IOTOMOTIF.com – Jika selama ini kita hanya mengenal Can-Am Spyder, kini kembali hadir GG Taurus yang menjadi model sejenis yang hadir di Swiss sebagai pilihan alternatif terbaru.

Jika kompetitornya Can-Am menggunakan mesin buatan Rotax, maka berbeda lagi dengan GG Taurus yang hadir dengan menggendong mesin BMW berkapasitas 1.300cc berkonfigurasi 4-silinder sejajar. Jantung pacu motor trike terbaru ini juga mampu meletupkan tenaga mencapai 175 dk yang disalurkan via transmisi 6-percepatan dan satu gigi mundur. GG Taurus juga diklaim mampu melesat dengan kecepatan puncak mencapai 225 km/jam.

Sementara untuk menghentikan lajunya, disematkan rem cakram ganda 270 mm pada kedua roda depannya. Sementara untuk roda belakangnya akan hadir dengan dibekali rem cakram tunggal 284 mm. Selain itu, ukuran pelek ban depan dan belakang GG Taurus ini juga berbeda, dimana pelek depannya mengandalkan pelek 8×17 inci dan belakang menggunakan 10×19 inci.

Selain hadir dalam varian standar-nya, motor tiga roda ini juga akan hadir dengan berbagai macam penawaran opsional, diantaranya adalah suspensi sport, digital dahsboard, bagasi, lampu tambahan dan cat custom. Berbagai macam aksesoris opsional tersebut tentunya akan menambah tampilan sangar dari GG Taurus. Menariknya lagi, BMW Motorrad juga memberikan garansi mesin pada setiap pembelian GG Taurus, sehingga Anda tak perlu lagi khawatir dan risau mengenai after-sales-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here