Ini Dia Teaser Supercar Terbaru McLaren 650S

GENEVA, IOTOMOTIF.com – Jelang digelarnya ajang Geneva Motor Show 2014 yang akan berlangsung beberapa pekan lagi atau tepatnya pada 4-16 Maret mendatang, satu-persatu produsen mobil mulai menggoda dengan merilis foto-foto teaser mobil terbarunya. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh McLaren Automotive yang merilis foto teaser mobil super terbarunya.

Hampir tak jauh berbeda dengan pabrikan mobil super lainnya, mobil super besutan McLaren ini hadir dengan mengusung nama 650S. Dan hingga sampai saat ini belum jelas apa maksud dari penamaan mobil super McLaren ini.

Namun yang pasti, McLaren mengatakan bahwa mobil super terbarunya ini didesain khusus untuk menawarkan sebuah mobil dengan tampilan yang cantik dan menawan namun memiliki performa tinggi. McLaren 650S terbaru ini juga merupakan bukti dan sekaligus bagian dari 50 tahun berkiprahnya pabrikan mobil super berperforma tinggi asal Inggris ini.

McLaren juga menyebutkan bahwa 650S terbarunya ini terinspirasi dari mobil-mobil super McLaren sebelumnya, yakni P1 dan 12C. Dan 650S akan diposisikan diantara kedua supercar andalan McLaren tersebut.

Sayangnya hingga foto teaser ini dirilis, Mc Laren masih enggan membeberkan secara detail tentang supercar terbarunya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here