Beli Kawasaki ER-6n dan Ninja 650 Gratis Nonton WSBK 2014 di Sepang!

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Sepak terjang Kawasaki di ajang balap World Superbike (WSBK) memang sudah tidak diragukan lagi. Terbukti pada musim balap 2013 lalu, Kawasaki sukses mengantarkan pembalapnya Tom Sykes meraih juara dunia WSBK. Menariknya lagi, ajang balap World Superbike untuk musim balap 2014 juga akan hadir di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Nah, moment inilah yang sepertinya tak ingin dibuang sia-sia oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk memanjakan para konsumen setianya di Tanah Air.

“Kami akan ajak konsumen untuk menonton langsung WSBK di Sepang Malaysia,” buka Dewi Septianti, Sales Promotion Deputy Department Head, PT KMI.

Untuk dapat menonton WSBK di Sirkuit Sepang, Malaysia ini tentunya ada syaratnya, dan kesempatan tersebut bisa diperoleh bagi meraka yang membeli Kawasaki ER-6n Non ABS (ER650E) dan Kawasaki Ninja 650 Non ABS (EX650E) dengan pembelian cash atau tunai selama periode Februari hingga April 2014 mendatang.

“Mereka akan mendapatkan tiket menonton WSBK untuk 2 orang lengkap dengan akomodasinya. Tiket pesawat, hotel dan makan selama 3 hari 2 malam sudah termasuk,” jelasnya.

Sekedar informasi, kini harga jual Kawasaki ER-6n Non ABS ditawarkan dengan harga Rp 102,5 juta. Sedangkan untuk harga Kawasaki Ninja 650 Non ABS dibanderol seharga Rp 107 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here