Mengintip Suzuki All-New Swift Terbaru di India

All-New Suzuki Swift terbaru, kabarnya akan segera hadir di Indonesia. Mari kita intip sekilas tentang Suzuki Swift terbaru yang di lahirkan di India ini, sama seperti halnya MPV Suzuki Ertiga.

Suzuki Swift India, yang dikeluarkan oleh Maruti-Suzuki. Dari bentuk desain, Suzuki Swift Terbaru tidak terlalu berubah, akan tetapi, jika diperhatikan lebih mendetail, akan terlihat bahwa suzuki Swift terbaru ini lebih besar dan elegan dari pendahulunya.

Mulai dari wajah depannya yang terlihat semakin membulat, namun dengan desain lampu utama yang baru, juga dengan tambahan sein di spion. Pelk alloy juga sudah dibekali dengan desain palang terbaru.

Desain interior pada bagian dalam, juga terjadi perubahan desain pada dashboardnya. Kursi depan dan belakang sangat luas serta fitur tambahan seperti tombol audio di setir, kontrol AC digital, audio stereo dengan 6 speaker, USB, dual SRS airbag serta rem ABS sebagai fitur standarnya.

Mobil ini menggunakan mesin 1.200 cc memberikan daya 87 dk pada 6000 rpm dan torsi 114 NM pada 4000 rpm, sehingga mobil ini lebih irit 4% menjadi 18,6 km per liter dengan akselerasi 0-100 km perjam dalam 12,6 detik.

Maruti suzuki swift menawarkan 6 varian, 3 varian pada bensin ( Lxi, VXI, Zxi) serta 3 varian pada disel ( LDI, VDI dan New Zdi) dan ada 5 pilihan warna yaitu Merah, Grey, Blue, Silver, Putih dan Hitam.

Bagaimana di Indonesia? kabarnya Suzuki Swift terbaru untuk pasar ASEAN berbasis di Thailand, dan akan segera di datangkan ke Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here