Honda Pastikan Boyong Marquez dan Pedrosa ke Indonesia

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Teka-teki akan hadirnya duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia akhirnya terjawab sudah. Ya, PT Astra Honda Motor (AHM) telah memastikan kedatangan Marquez dan Pedrosa ke Indonesia.

Sementara untuk jadwal kedatangan duo Repsol Honda tersebut kemungkinan akan berdekatan dengan jadwal tes resmi MotoGP 2014 kedua di Sepang, Malaysia pada 26-28 Februari mendatang.

“Kami memang sudah bersepakat dengan Honda Racing Corporation (HRC). Mereka akan menemui publik dan fans di Indonesia dalam waktu dekat. Perihal kepastian tanggal kedatangan masih didiskusikan, ” demikian seperti yang dijelaskan oleh salah seorang sumber internal AHM pada Dapurpacu.com.

Sebelumnya Dani Pedrosa juga telah lebih dulu berkicau melalui akun twitter-nya @26_Dani Pedrosa yang mengatakan akan menemui fans di Indonesia. Kicauan Pedrosa tersebut juga mendapatkan balasan dari Direktur Komunikasi Marc Marquez, Hector Martinez yang juga memastikan bahwa Juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez juga akan ke Tanah Air.

Kedatangan dua pebalap andalan Repsol Honda ke Indonesia ini memang tidak mengagetkan dan dianggap sangat wajar. Pasalnya AHM kembali menjadi salah satu sponsor balap MotoGP 2014 denga kembali memasang tagline “One Heart/Satu Hati” di Honda RC213V 2014 dan wearpack (baju pembalap) tim Repsol Honda yang dalam hal ini menjadi tunggangan dan baju balap Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here