JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dikabarkan tengah menyiapkan salah satu mobil andalannya, yakni Mitsubishi Triton yang akan hadir dengan tampilan baru yang lebih segar.

Pikap andalan Mitsubishi yang menjadi salah satu kendaraan primadona di wilayah pertambangan ini juga menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi di Tanah Air. Terbukti pada tahun lalu, Triton berhasil menguasai pangsa pasar hingga 40 persen yang sekaligus mengantarkannya sebagai pemimpin pasar.

Langkah penyegaran pada Mitsubishi Triton ini dilakukan untuk semakin menarik minat pasar sekaligus memperkuat posisinya di pasar Tanah Air. Operating General Manager of MMC Marketing Division, Duljatmono juga membenarkan kabar tersebut.

“Memang kita punya rencana untuk menampilkan tampilan baru pada Triton, meski sifatnya hanya minor change. Bagaimana dan apa saja yang berubah belum bisa kami sampaikan saat ini. Proses perkenalannya tidak lama lagi kok,” jelasnya.

Sayangnya pria yang akrab disapa Momon ini belum memberikan bocoran terkait harga Mitsubishi Triton facelift terbarunya tersebut. Menurutnya, kondisi saat ini memang membuat beberapa ATPM harus terpaksa menaikkan harga jual produk-produknya. Hal tersebut juga dilakukan oleh KTB pada Januari lalu, yakni dengan menaikkan harga jual Mitsubishi Pajero Sport dan Outlander. Momon juga mengungkapkan bahwa kenaikan model tersebut tidak terlalu besar, yakni hanya Rp 3 jutaan.

“Ada beberapa produk yang terpaksa kita naikkan harganya, tapi tidak semua. Kita masih pelajari kemungkinannya. Begitu pula dengan Triton facelift,” tutup Momon.

Baca  Inilah Mitsubishi All New Pajero Sport Untuk Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here