Skutik Burgman 200, Skutik Irit, Lincah dan Nyaman Terbaru Suzuki

HAMAMATSU, IOTOMOTIF.com – Suzuki Jepang bersiap-siap meluncurkan skutik terbaru andalannya, yakni Suzuki Burgman 200 pada akhir Februari 2014 mendatang. Suzuki mengklaim skutik terbarunya ini sangat nyaman, ringan dan lincah saat diajak melesat di jalanan perkotaan.

Meskipun hadir dengan desain yang gemuk, namun tampilan skutik baru Suzuki ini cukup menawan dengan sepasang headlamp dengan desain futuristik dan sepasang lampu belakang yang membuatnya terlihat semakin sporty. Selain itu, Burgman 200 ini juga hadir dengan windscreen besar yang dapat melindungi pengendara dari terpaan angin saat melesat kencang. Suzuki juga membekali skutik barunya ini dengan instrument panel yang tampil dengan perpaduan analog dan digital.

Jok Suzuki Burgman 200 ini juga terlihat hadir dengan desain yang mengalir untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara dan boncenger di belakang. Skutik terbaru Suzuki ini juga menawarkan ruang penyimpanan yang cukup lapang yang terletak di bawah joknya. Tak tanggung-tanggung, saking luasnya bagasi Burgman 200 ini mampu menampung 2 helm full-face sekaligus. Menariknya lagi, lampu jok skutik ini juga akan menyala saat dibuka. Selain ruang penyimpanan dibawah jok, skutik ini juga menawarkan ruang penyimpanan yang terletak dibawah setangnya, lengkap dengan socket 12V yang dapat Anda gunakan untuk men-charge smartphone kesayangan Anda.

Sementara untuk jantung pacunya, Suzuki membekali Burgman 200 ini dengan mesin 200cc, 1-silinder, SOHC, berteknologi injeksi yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 19 hp dengan torsi 17 Nm. Konsumsi Burgman 200 juga terbilang sangat irit, yakni 41 km/liter saat dipacu dengan kecepatan konstan 60 km/jam.

Skutik berbobot 161 kg ini juga akan tersedia dalam 4 warna pilihan, yakni brilliant white, cool silver, matte gray metallic dan matte black metallic. Sementara untuk harganya akan ditawarkan dengan harga 509.250 yen atau sekitar Rp 60 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here