Isuzu MU-X Siap Meluncur Semester Kedua Tahun Ini

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Selain masih memfokuskan diri pada kendaraan komesial, Isuzu Astra Motor ternyata tengah menyiapkan senjata baru andalannya di segmen mobil penumpang, yakni Isuzu MU-X. Mobil terbaru Isuzu ini nantinya akan langsung turun dan bertarung melawan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner diesel di pasar Tanah Air.

Lalu kapankan mobil penumpang terbaru Isuzu ini akan resmi diluncurkan di Tanah Air? Hingga saat ini belum ada jawaban resmi dari pihak Isuzu, namun jika melihat dari rencana produsen mobil asal Jepang ini, sepertinya MU-X akan resmi diluncurkan di Indonesia pada semester kedua tahun ini.

“Di semester pertama kami akan fokus pada kendaraan komersial,” kata Direktur Marketing Light Commercial Vehicle Isuzu Astra Motor, Supranoto di Jakarta (10/2/2014).

Sedangkan GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Edy J Oekasah mengatakan bahwa sepanjang tahun 2014 ini pihaknya sudah menyiapkan 9 line up produk terbarunya, yang 4 produk akan hadir di semester pertama dan sisanya akan dihadirkan pada semester kedua.

“Tapi Kalau MU-X, ini masih rahasia,” ungkap Edy.

Isuzu MU-X sendiri sebenarnya sudah lebih dulu diluncurkan di negara tetangga, yakni Thailand. Di negeri gajah putih tersebut, MU-X hadir dalam beberapa varian, yakni MU-X bermesin 2.5-liter VGS, mesin 2.5 liter VGS Prestige 4×2, VGS Prestige Navi 3.0 VGS 4X4. Apakah nantinya varian tipe Isuzu MU-X di Indonesia akan sama dengan yang diluncurkan di Thailand? Simak terus informasi terbarunya hanya di iotomotif.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here