Yamaha XTZ150S Crosser BlueFlex, Motor Sport Bergaya Adventure

SAO PAULO, IOTOMOTIF.com – Yamaha Motor do Brasil resmi luncurkan motor sport terbarunya yang bergaya adventure, yakni Yamaha XTZ150S Crosser BlueFlex. Sepeda motor baru Yamaha Brasil ini hadir dengan desain yang sporty dan agresif dengan dibekali kemampuan untuk menaklukkan 2 alam sekaligus.

Yamaha XTZ150S Crosser BlueFlex akan hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 150cc, 1-silinder, SOHC yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 12 hp dengan torsi 12,5 Nm. Menariknya, jantung pacu motor sport terbaru Yamaha yang telah dibekali dengan teknologi injeksi ini diklaim juga bisa minum ethanol (alkohol) sebagai bahan bakarnya. Saat menggunakan bahan bakar bensin, tenaganya bisa mencapai 12,2 dk, namun jika menggunakan ethanol powernya dapat meningkat sedikit menjadi 12,4 dk.

Yamaha juga membekali XTZ150S Crosser BlueFlex dengan suspensi belakang menggunakan tipe link monocross dan suspensi belakang teleskopik yang membuatnya mampu melahap lintasan off-road. Sedangkan untuk menghentikan lajunya, Yamaha menawarkan dua pilihan rem depan, yakni tromol dan belakang, sementara untuk rem belakangnya semuanya menggunakan rem tromol.

Selain itu, Yamaha XTZ150S Crosser BlueFlex juga hadir dengan jok yang didesain secara khusus untuk menawarkan kenyamanan saat berkendara. Motor sport Adventure terbaru Yamaha ini juga akan tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni putih, abu-abu dan jingga. Sementara untuk harga Yamaha XTZ150S Crosser BlueFlex, di Brasil di tawarkan dengan harga 9.350 Real atau sekitar Rp 47 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here