Mobil Hatchback Terbaru Nissan Mulai Diuji

TOKYO, IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Jepang, Nissan diam-diam tengah melakukan pengujian terhadap line up mobil terbarunya di segmen C. Ya, mobil hatchback terbaru Nissan yang tengah menjalani pengujian di jalanan musim dingin tersebut berhasil tertangkap kamera.

Sayangnya tidak banyak informasi yang didapatkan dari hatchback terbaru Nissan tersebut, baik nama maupun modelnya. Namun jika melihat sosoknya, sepertinya mobil Nissan terbaru tersebut hadir dengan gaya mobil konsep Note dan generasi terbaru dari Qashqai.

Mobil terbaru Nissan tersebut juga terlihat hadir dengan dibekali beberapa fitur unggulan terkini, seperti kamera parkir dan sunroof.

Sementara untuk jantung mekanisnya, dikabarkan mobil baru Nissan ini akan menggendong beberapa tipe mesin, seperti mesin 1.2-liter dan 1.5-liter. Jantung pacu tersebut juga merupakan hasil kerjasama antara Nissan dan Renault.

Selain itu, Nissan juga dikabarkan tengah menyiapkan versi listrik untuk mobil terbarunya tersebut yang saat ini kabarnya masih dalam tahap pengembangan. Nissan juga mengklaim bahwa mobil terbarunya ini akan menjadi penantang baru bagi VW Golf, Ford Focus dan Opel Astra. Produsen mobil Jepang ini juga mengabarkan bahwa hatchback terbarunya ini akan resmi dan siap diluncurkan pada akhir tahun ini juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here