Bajaj U Concept : Mobil Unik dan Futuristik dari Bajaj

NEW DELHI, IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal India, Bajaj Auto ternyata tidak hanya menampilkan beberapa line up sepeda motor terbarunya saja, namun juga menghadirkan sebuah mobil yang tampil dengan desain yang unik dan futuristik di ajang Delhi Auto Expo 2014. Ya, mobil imut dengan desain unik milik Bajaj tersebut adalah Bajaj U Concept.

Bajaj U Concept terbaru dari pabrikan sepeda motor asal India ini hadir dengan desain yang cukup kecil dan hanya mampu menampung 2-penumpang saja. Hal tersebut tak lepas dari dimensinya yang cukup ringkas, bahkan bobot mobil konsep terbaru besutan Bajaj ini hanya memiliki berat 250 kg saja.

Sementara untuk jantung pacunya, Bajaj U Concept ini kabarnya akan dibekali dengan mesin yang digunakan oleh Pulsar 200NS, demikian seperti yang dilansir oleh Motorbeam, India, Selasa (11/2/2014).

Menariknya lagi, mobil konsep besutan Bajaj ini juga hadir dengan pintu gunting atau gullwing. Bajaj juga menegaskan, bahwa mobil konsep terbarunya ini masih dalam tahap awal pengembangan dan tidak akan dipasarkan dalam waktu dekat-dekat ini. Pabrikan sepeda motor asal negeri Hindustan ini saat ini masih fokus pada produksi sepeda motor dan Quadricycle RE60.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here