Syuting Film Fast and Furious 7 di Abu Dhabi

ABU DHABI, IOTOMOTIF.com – Film Fast and Furious 7 memang sempat diberhentikan sejak meninggalnya salah satu aktornya, Paul Walker dalam sebuah kecelakaan. Dan kini syuting film yang bergenre action dengan menampilkan aksi kejar-kejaran mobil tersebut kembali dimulai lagi prosesnya.

Seperti rumor yang sebelumnya beredar, bahwa beberapa adegan Fast and Furious 7 dilakukan di Uni Emirat Arab akhirnya terjawab sudah, demikian seperti yang dilansir oleh Carscoops, Sabtu (8/2/2014).

Ya, film Fast and Furious 7 yang sudah mulai proses produksinya ini akan mengawali pengambilan gambar atau adegan kejar-kejaran dengan polisi yang dilakukan di Abu Dhabi. Dalam adegan ini, mobil Ferrari 458 dengan balutan warna merah terlihat sedang terlibat aksi kejar-kejaran dengan 2 mobil polisi.

Dalam video yang telah diunggah ke situs YouTube ini menceritakan kalau Ferrari 458 merah tersebut melaju dengan kecepatan tinggi di jalanan lurus dan diikuti oleh 2 mobil polisi yang mencoba untuk mengejarnya.

Proses pengambilan gambar film Fast and Furious 7 di Abu Dhabi ini juga berjalan sangat lancar. Nah, bagi Anda penggemar Fast and Furious 7, rencananya film ini akan mulai tayang pada 10 April 2015 mendatang, kita tunggu saja aksi-aksi yang akan disajikan dalam sekuel film Fast and Furious yang ketujuh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here