Yamaha R15 Special Edition Meluncur di Delhi Auto Expo 2014

NEW DELHI, IOTOMOTIF.com – Kehadiran motor sport terbaru Yamaha R15 yang baru akan dirilis pada Mei mendatang memang sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta otomotif roda dua di Tanah Air. Hal tersebut tentunya sangat berbeda dengan para konsumen motor sport roda dua di India yang telah lama menikmati produk motor sport 150 cc terbaru Yamaha ini. Dan baru-baru ini, Yamaha India kembali meluncurkan Yamaha R15 Special Edition yang dihadirkan untuk mencegah kebosanan konsumen di negeri Hindustan tersebut.

Yamaha R15 Edisi Spesial ini dihadirkan oleh Yamaha India di ajang Delhi Auto Expo 2014 pekan ini. R15 edisi spesial ini juga terlihat tampil berbeda dengan hadirnya grafis berwarna emas yang dipadukan dengan tubuh dengan balutan warna hitam. Di India, Yamaha R15 tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni hitam, hitam-hijau, biru-putih dan merah.

Perbedaan lainnya terletak pada bagian pelek palang lima model twin yang berbalut warna emas (varian standar berbalut warna hitam) yang membuat R15 Special Edition ini tampil semakin ngejreng.

Sementara untuk spesifikasi mekanisnya tak ada perubahan. Namun jika melihat foto yang diunggah oleh Motorbeam di ajang Delhi Auto Expo 2014 ini tak terlihat lagi knalpot aftermarket tipe Dagrex dari Daytona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here