Honda Activa 125 Lebih Stylish dan Bertenaga

NEW DELHI, IOTOMOTIF.com – Honda India akhirnya merilis skuter matik terbarunya, Honda Activa 125 di ajang Delhi Auto Expo 2014. Activa 125 terbaru yang hadir melengkapi varian sebelumnya Activa 110 ini tentunya menjadi pilihan baru bagi para pecinta skutik di negeri Hindustan.

Honda Activa 125 terbaru ini memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan varian pendahulunya yang dibekali dengan mesin 110 cc. Desain tambun pada bagian tubuh belakang skutik terbaru andalan Honda ini juga tetap dipertahankan. Tampilan lebih segar hanya terlihat pada bagian fascia depan yang kini hadir dengan lampu utama baru serta lampu sein yang kini diletakkan pada sayap depannya dengan desain memanjang ke atas.

Meskipun hanya mengusung minor change pada bagian wajah depannya, namun hal tersebut cukup membuat skutik andalan Honda ini terlihat lebih sedap dipandang dan tampil lebih modern.
Sementara untuk jantung pacunya, Activa 125 ini dipesenjatai dengan mesin 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 8,6 hp dengan torsi mencapai 10,12 Nm. Jantung pacu Activa 125 ini juga akan disandingkan dengan transmisi V-Matic.

Honda juga membekali skutik terbarunya ini dengan beberapa fitur unggulan, seperti fitur combi-brake, ban tubeless serta meter cluster digital. Rencananya Honda Activa 125 akan mulai dipasarkan pada kuartal pertama tahun fiskal 2014-2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here