Home » News » Global » KTM Siapkan Sepeda Motor Model Terbaru Bermesin 500 dan 800 Cc
Global

KTM Siapkan Sepeda Motor Model Terbaru Bermesin 500 dan 800 Cc

NEW DELHI, IOTOMOTIF.com – Pabrikan sepeda motor asal Austria dikabarkan tengah menyiapkan sepeda motor model menengah. Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO KTM, Stefan Pierer yang mengatakan bahwa pihaknya kini tengah mengerjakan sepeda motor dengan mesin kembar sejajar 500 cc dan 800 cc. Sepeda motor model menengah KTM ini juga dijadwalkan akan mulai diperkenalkan paling cepat pada 2017 mendatang.

Hampir sama dengan Harley-Davidson dengan Street 750 terbarunya, produsen sepeda motor asal Austria ini sepertinya juga mengincar pasar India yang dinilainya sangat potensial dan berpeluang untuk dijadikan basis produksi. Pierer juga memberikan sinyal bahwa kedua modelnya ini akan diproduksi di sana. Hal tersebut tentunya sangat wajar, mengingat biaya impor yang sangat tinggi, sehingga harus memaksa perakitan secara lokal untuk meminimalisir biaya produksi.

Pierer juga menambahkan bahwa kedua model sepeda motor menengahnya ini juga akan menjadi jawaban bagi para konsumen setianya yang belum bisa mendapatkan 690 SMC supermoto dan 690 Duke yang memang tidak dipasarkan di India.

Selain menyiapkan model 500 dan 800 cc, KTM juga dikabarkan tengah mengerjakan platform baru yang akan hadir dengan mengusung model off-road dengan mesin RC. “Akan datang dua model basik, off-road dan rekreasional,” pungkasnya.









Get a weekly email with best free content
Subscribe