Home » News » Global » Tata Nexon Concept Tampil Menggoda di Delhi Auto Expo 2014
Global Auto Show

Tata Nexon Concept Tampil Menggoda di Delhi Auto Expo 2014

NEW DELHI, IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal India, Tata Motors juga tak ingin melewatkan ajang Delhi Auto Expo 2014 dengan menghadirkan beberapa mobil model terbarunya. Salah satunya adalah sebuah mobil SUV Compact masa depan yang diberi nama Tata Nexon Concept.

Tata Nexon terbaru dari Tata Motors ini hadir dengan mengusung gaya crossover atau SUV dengan dimensi kecil. Mobil konsep terbaru produsen mobil murah asal India ini memiliki panjang kurang dari 4 meter. Hal tersebut tentunya bertujuan agar mobil crossover andalan terbarunya ini mendapatkan insentif. Pasalnya di negeri Hindustan ini, mobil-mobil dengan panjang kurang dari empat meter akan mendapatkan insentif sehingga memiliki harga yang kompetitif.

Desain SUV 5-penumpang terbaru Tata yang atletis ini juga dikembangkan para desainer Tata yang berbasis di Turin, Italia, Inggris dan India. Tata Nexon Concept terbaru ini juga dibangun dari X1 platform yang telah diaplikasikan pada Tata Zest dan Bolt.

Hadir dengan menawarkan desain interior yang menawan dan trim kabin yang didominasi dengan garis-garis atraktif, Tata Nexon Concept terbaru ini juga diproyeksikan untuk menjadi penantang baru Ford EcoSport.









Get a weekly email with best free content
Subscribe