NasionalBusiness & Industry

Honda Mobilio Tipe E dan Warna Putih, Banyak Diminati

Yogyakarta, IOTOMOTIF.com – Kehadiran Honda Mobilio sebagai low-MPV baru di segmennya banyak mendapat respon positif di masyarakat. Mobil terbaru Honda 2014 ini telah terpesan ribuan unit dalam waktu singkat sejak pertama kali diperkenalkan di pameran otomotif IIMS 2013 lalu.

Hingga saat ini, pemesanan Honda Mobilio telah mencapai 10.500 unit, dimana varian paling diminati adalah Honda Mobilio tipe E. Seperti yang diutarakan oleh Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM. “Sekitar 70 persen konsumen pilih tipe E, baik (transmisi) manual dan matik.” ujarnya di Yogyakarta.

Lebih lanjut, Jonfis berpendapat 80 persen pembeli Honda Mobilio adalah konsumen baru. Warna-warna netral masih menjadi pilihan favorit konsumen di pasar nasional. “Konsumen sekarang rata-rata pilih putih, hitam dan abu-abu juga banyak, tapi dominan putih,” jelasnya.

Lebih lanjut Jonfis menuturkan secara historis orang Indonesia tidak beli diluar warna netral karena memikirkan akan dijual kembali. “Beda halnya dengan yang pilih warna lain seperti emas, merah atau yang lainnya karena mereka ingin tampil beda dan dipakai untuk jangka waktu yang lama.” tutupnya.

Ini Dia Kembaran Suzuki Thunder Bermesin 150 cc dan Injeksi, Suzuki EN150-A

Previous article

Tata Nexon Concept Tampil Menggoda di Delhi Auto Expo 2014

Next article

You may also like

More in Nasional