Mobilio, Andalan Honda Lebih Dekat Dengan Konsumen di Daerah

IOTOMOTIF.com – Harga mobil-mobil Honda memang selama ini dikenal mahal dikelasnya. Inilah yang membuat mobil-mobil merek Honda kurang terjangkau untuk masyarakat di daerah. Memang selama ini Honda merilis mobil-mobil kelas menengah keatas dalam segmen mobil MPV keluarga, seperti Honda Freed hingga Honda Odyssey. Hingga akhirnya Honda memutuskan untuk masuk kedalam segmen low-MPV dengan menghadirkan Honda Mobilio.

Honda Mobilio diharapkan mampu meningkatkan penjualan mobil-mobil Honda dengan menjaring konsumen baru di daerah. Dengan harga yang relatif terjangkau dan keunggulan yang ditawarkan, membuat Mobilio banyak menjadi alternatif pilihan mobil keluarga 7-penumpang. Seperti yang disampaikan oleh Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di Yogyakarta, Rabu (5/1/2014).

Dengan Mobilio, Honda ingin meningkatkan rasio kepemilikan mobil di daerah, meski mungkin tidak setinggi di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya. Dari sekitar 10.500 orang yang membeli Mobilio, sudah mulai merata distribusinya ke daerah. “Kita juga akan membuka diler-diler baru yang siap menampung Honda Mobilio di daerah,” ujarnya. Jonfis menambahkan di seluruh Indonesia total ada sekitar 93 diler Honda. Tahun ini Honda berencana membangun diler sampai 150 diler. “Nanti di Lombok, Bandung, Semarang akan tambah,” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here