Honda Mobilio Hadir di Yogyakarta

Yogyakarta, IOTOMOTIF.com – Honda Mobilio akhirnya hadir di Yogyakarta. Sebanyak 21 unit mobil MPV Honda MObilio dipamerkan kepada masyarakat di kota gudeg tersebut. Honda Mobilio menjadi model andalan Honda Indonesia, diperkirakan akan menjadi tulang punggung penjualan Honda di Tanah Air.

Dalam acara perkenalan Honda Mobilio di Yogyakarta, digelar test drive untuk media yang diikuti sekitar 60 wartawan. Dimana kegiatan ini merupakan kali pertama Honda menggelar test drive di Indonesia. Mobilio yang dites adalah tipe E baik manual dan matik dan tipe tertinggi yakni Honda Mobilio Prestige.

Selasa 4 Februari kemarin, Mobiilio dites kehandalan performa dan ground clearance-nya di jalur menuju kawasan Kaliurang, Cangkringan, dan Candi Prambanan. Selanjutnya pada hari ini, fleksibilitas dari ruang kargo Mobilio akan didemonstrasikan oleh Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida dan Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Jonfis Fandy.

Di Yogyakarta, tercatat lebih dari 1.000 calon konsumen yang telah memesan Honda Mobilio, dimana termasuk pemesan Mobilio sejak pertama kali dipamerkan pada gelaran Indonesia International Motor Show 2012.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here