Ini Dia Street Fighter Sangar Asal India, TVS Draken

NEW DELHI, IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal India, TVS sepertinya juga tidak mau kalah di ajang Delhi Auto Expo 2014 dengan rival terdekatnya, yakni Bajaj Auto dan Hero Motor. Terbukti dalam ajang pameran terbesar di negeri Hindustan ini, TVS telah menyiapkan konsep motor sport 250cc terbarunya, yakni Draken yang hadir dengan mengusung gaya street fighter.

Seperti dikutip dari Motorbeam, motor sport terbaru TVS ini hadir dengan balutan warna putih dan menampilkan tampilan desain yang garang berkat sasi tubular yang dibalut dengan lapisan warna emas non kontras. Sementara desain tangki bahan bakarnya yang mampu menampung 10 liter-nya dirancang dengan sudut serba tajam termasuk desain panel tank shroud-nya. Selain itu, desain headlamp street fighter besutan TVS ini juga tak lagi tampil ala motor sport India dengan lampu besarnya. Melainkan hadir dengan desain headlamp hexagonal yang modern dengan kesan two tone.

Tampilan sporty dan modern juga ditampilkan oleh seluruh bodi TVS Draken terbaru ini, mulai dari spakbor depan hingga belakangnya yang terlihat tampil dengan desain lancip. Selain itu, bagian paling menarik pada motor sport 250 cc terbaru TVS ini juga terlihat pada bagian bodi belakangnya yang tampil dengan desain agak nunggung dengan penutup jok dengan kisi udara di bagian sisi yang sekilas mirip dengan ekor dari Benelli TnT.

Tampilan kaki-kaki Draken juga semakin mempertegas penampilan sangar motor sport terbaru TVS ini. Mulai dari suspensi depan menggunakan model upside-down dan suspensi belakang monoshock samping seperti milik Kawasaki ER6n yang dilengkapi dengan banana arm seperti layaknya motor gede di bagian belakangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here