INDIA, IOTOMOTIF.com – Selain akan menghadirkan Bajaj Pulsar SS400 atau Bajaj Pulsar yang hadir dengan desain full fairing, Bajaj juga akan memamerkan Pulsar CS400. Bajaj Pulsar CS400 ini adalah versi naked dari Pulsar SS400. Meskipun akan hadir dengan menggendong mesin 1-silinder berkapasitas 373 cc sama dengan Pulsar SS400, namun motor ini hadir dengan tampilan yang mirip dengan Pulsar 200NS.

Lihat saja desain tangki dan shroud yang menempel disamping tangkinya. Selain itu balutan warna merah yang menjadi ciri khas Pulsar 200NS juga terlihat membalut sekujur tubuh nakedbike 400 cc terbaru Bajaj ini. Perbedaan mencolok antara Pulsar CS400 dan Pulsar 200NS terlihat jelas pada ukuran tubuhnya, Pulsar CS400 hadir dengan tubuh yang lebih gambot, begitu pula dengan kaki-kakinya. Sokbreaker CS400 terbaru ini juga telah dibekali dengan upside-down.

Dalam foto yang berhasil diambil oleh Motorbeam di sela-sela persiapan booth Bajaj di ajang Auto Expo 2014 ini juga terlihat hadir dengan swing arm yang mirip alumunium berukuran besar yang menempel di kaki-kaki belakangnya. Ban CS400 juga terlihat lebih lebar dengan desain pelek casting wheel dengan desain yang berbeda dengan Pulsar 200NS maupun SS400.

Secara keseluruhan, desain motor nakedbike terbaru Bajaj ini tampak lebih panjang dan besar, yang membuatnya tampil mirip-mirip denagn Ducati Diavel. Sayangnya untuk spesifikasi teknisnya harus menunggu hingga peluncurannya yang akan dilakukan pada pembukaan Auto Expo 2014 besok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here